Banner generated at Pimp-My-Profile.com

! ! !

para trikuss bermarga chups2x says..

hai .

satu kata lima nada (buset banyak amat ya)

okeh , serius , ekhm ..

abot us , yang manulis blog (yang tadinya) polos ini ..

ada alasan kenapa kita menamai dengan like . no . other . trikus inih . heheh , pertamanya bagus yiee like no othernya , eh napa nongol trikus ??

begini , like no other itu coz kita bukan orang biasa (BOB. Baca : Cuman ada 1per1000 di dunia) ,
dan ini adalah nama blututh salah satu personel (bujet , najis bahasanya) .
nah , kalo yang TRIKUSS itu , bermakna tiga tikuss . TRI = 3 , KUSS = KUntum, neSa, Sabila . kalo pramuka ada DWIDARMA (eh, emang bener ya dwidarma itu di pramuka ?) kita TRIKUSS , gag mau kalah . WUOOO !

personel trikuss nii datang dari RAS, Bangsa, dan sipat berbeda . Beginih ceritanya ....

Tntang si KUnts : orangnya gendut . kayak satpam kantoran . kalo pagi2x keliatan belum mandi . maaf . suka berusaha keras kayaa kebo. benci sama kuncoh . pernah nangis ujug2x . dan itu hanya terjadi sekali seumur jagung . suka di remidi . orangnya suka gak konek . di rumahnya ada speedy ,asiik . suka minjem duit , ngutang gituu . kaos kaki ganti tiap 2 hari sekali . makanya cepet , kaya gak pernah di kasih makan ama emaknya . tapi ko bareuh gitu ya ? ga kok tuum . tapi at last kita sayang kamu . oooo . sayang cup2x .

Tentang si neSong : orangnya kecil kayak lidi . dari bayi uadh sangar . bolotot ampe bikin palanya gede . maaf . kadang jago matemutikah . bingung orangnyah , sumpeh . suka berimajinasi yang gak mungkin . kadang jadi sangaaaat dewasa , kadang jadi kaya bayi (gorila) . suka pelit minjemin duit ke kuntum . kalo minum sedotannya harus beda . higienisicuiris . (mentang2 mau jadi dokter) . berat badannya gak naek2! gak trun2 . kuakui dia paling putih . (nesa says : hohohoho) banyakan pigmen . hii seram . sudah dulu . salam xoxoxo .

Tentang si Sabilah : orangnya tanganya gedde banget . kayak kentongan yang buat ngeronda . ingetanya kaya gajah ama tuanya . tidur mulu (sipit) . narsisan nya yang jadul jeeeleeeekk bangeet !! pinter ngedit . polos abis . kadang badannya suka di sama2in ama nadine(kalo udah tua) . sendalnya bau cokor . godrok gak di tutup . cuek abis . kalo gak pake kacamata , gak bisa liat . jadi kaya orang buta . pan tadi q dah bilang tidur mulu . bureteu 3 lapis . (aku says : bukan 3 lapis ! cuman 2 koo . normal !!! terimakasih) . pan ama n2 . nasihatnya suka jitu , cuz kite2 suka bercerita padanya . tapi lebih banyak gak nyambungnya . cukup sekian dan tanpa terimakasih .



APA AJA YA ISI BLOG POLOS INI ?

heem , terinspiterasi dari kehidupan sehari2x . YAP ! Gag jauh2x dari kehidupan (3)orang siswi biasa yang kehidupannya ruarr biasa .


Senin, 15 Desember 2008

baju ketat vs nenek2


baiklah kawan-kawan ku yang kusayang dan ku tendang (o'ow),
SELAMAT MALAM SEMUAHHH!!!! saya yang bernama kuntum akan memosting about baju KETAT!

sebelum nulis all abou baju and celana KETAT, di malam selasa ini seharusnya saya belajar matemematikan, but... yah otak udah burem kayak kertas. seminggu ini + jumat dan minggu kemaren saya dan 2 teman sederajat dan sebauketek(gak nyambung kuntot!) sedang membantai soal2 UTS. yap ! kita lagi UTS...

okeh, gak mau lama2 deh bahas soal UTS, langsung ajah ke topik yang tadi sudah saya bilang di atas.
baju ketat is gak tahan! kenapa si kuntum ujug2 mosting baju ketat? karena tadi di TV(baca:tipi) melihat sang Ariel Peterpan memakai jins, dan aku sih gatau yah kalo si ariel ituh di lihat oleh seluruh orang di Indonesia dengan paha yang sexy malu apa kagak. lagian siapa sih yang tega ngasih celana jins kesempitan ama bintang POP kita? ya ada kali yah, buktinya yang baru saja saya lihat.
baju / celana ketat membuat kita tidak nyaman dengan penampilan. selain gerah pakaian ketat dapat memnyebabkan orang2 melihat kita dengan pandangan sexy! kalo kita para perempuan yang pake, pasti di goda ama preman2 kampung sono, gimana kalo nenek? mau di goda juga gak bakal respon, wong udah tuli !

kulit mereka jah udah gak ketat pake di paksa baju ketat, ya jadi tulan di bungkus daun kelapa. kalo nenek2nya gendut kayak nenek saya, nah itu baru pake baju ketat udah kayak britney spears tenggelem di aer cipanas garut.haha...
ya tetep aje kagak mantes. salah satu nenek2 yang suka pake baju ketat adalah
  1. nenek2 mau bernang, (nganyut kali yah ntu nenek2)
  2. nenek2 cina yang alisnya bo'ongan lagi olahraga di lapangan umum
  3. nenek yang berjiwa muda berhati osteoporosis
  4. dan sati lagi dari semuanya adalah... jeng,,jeng,,jeng,,jeng nenek yang lagi luluran,
ooooh, itu masker toh, tak kira baju ketat...

sekian dari saya...

see ya! 4 hari lagi !

Tidak ada komentar: